cerita dewasa

Bercinta Dengan Gadis SMP

Ini cerita lama gw, waktu itu awal tahun 94. gw dapat tugas dari bos gw ke surabayagile bener gak nyangka jg gw yg disuruh, setau gw kantor cabang di surabaya baru buka dan yg pasti masih berantakan semuanya

yg jd pikiran gw dimana gw mo tinggal/ngekos, masalahnya bos gw bilang gw paling lama 3 bulan di surabayaglek !!

Gw take off dr jkt jam 06.00 pagi pake penerbangan pertama waduh hujan gerimis campur petir lgmpot2an jg gw jadinya. untungnya pas landing di juanda cuaca dah terang, langsung aja gw pake taksi ke wtc/delta plazasurabaya tempat kantor gw..setelah urusan selesai dikantor, gw mulai tanya tempat kos sm temen gw disana. dia bilang, itu mah gampang, skrg malam ini kamu nginep dulu ditempatku, besok kamu tinggal nempatin tempat kosnya aja. busyet dahrupanya temen gw dah ngatur semuanya !! thanks god..

besoknya setelah jam kantor gw dianter sm temen gw ke tempat kos. heran campur bingung, koq tempatnya kayak rumah biasa sih mas? tanya gw. emangtp yg punya rumahnya kenal baik sm sy, terus dia malah yg nawarin suruh ngekos disini. jawab temen gw enteng.

rumah itu tempat tinggalnya mbak naniek, suaminya seorang pegawai negeri dan dia punya 3 orang anak. 2 perempuan n 1 laki2mbak naniek sendiri punya usaha toko dipasar dekat daerah warusidoarjo.
ya udah, kamu tinggal disini aja, anggap aja rumah sendiri. kata mbak naniek halus. makasih ya mbak..maaf kalo ngerepotin. jawabku polos.
ini hani ana mba yg nomer 2 biar bongsor gini dia br kelas 3 smp, yg ini dimas anak bungsu mbak br kelas 5 sd. yg nomer 1 dah kuliah di jogja. lanjut mbak naniek. gile benergw lihat bodi si hani bohay abisbemper belakang semok n dada dah nongol ky orang gede dah hampir sebulan gw tinggal di rumah mbak naniektiap pulang kantor dg lihat si hani lg nonton tv sambil ngemil..kadang2 dia suka nanya..koq baru pulang om! atau lembur terus ya om! kujawab aja singkat iya hancapek banget nih! mana ibu? belum pulang ya?. sebentar lgi kali om jawab hanipolos.

yg gw perhatiin si hani selalu pake rok mini udah gitu duduknya selengean lagipaha mulusnya keliahatan kemana2 cuma dia cuek banget, bikin gw tambah gemeskalo lg iseng dia suka nyamperin gw dikamar, suka tanya2 kerjaan gw atau pr sekolahnya dia. kadang gw ngerasa risih tp mbak naniek n suaminya jg tau kalo si hani suka main2 dikamar gwtp so far no problem at all! malahan mbak naniek suka nyuruh si hani buat nemenin gw ngobrol atau ngebantuin kerjaannya dia.suatu hari gw ijin pulang dari kantor jam 12.00 siang karena semalam gw lembur sm pagi Yawn.gif jelas msh ngantuk coy..sampe rumah kos, koq sepi banget ya..pada kmana niy..si dimas gak kelihatan. pas gw buka pintueh ada si hani lg nonton tv sambil tiduran disofapake rok mini

Post Terkait