cerita dewasa

Cerita Dewasa NGESEX Dengan Penjual Jamu

Hai, nama saya Andi. Ini kisah saya liburan ke ke rumah ortu saya di suatu kabupaten yang terletak di lereng pegunungan karena lagi libur pergantian semester di universitas saya. Tetapi pembantu saya yang biasanya saya jadikan pelampiasan nafsu saya, Paini (baca Paini, Pembantu Pemuas Nafsu dan Nikmatnya Tidur Dengan Pembantu dan Baby Sitter) sedang pulang kedesanya karena mbahnya sakit. Tapi jangan khawatir para pembaca, karena kali ini saya tidur dengan seorang penjual jamu keliling gendongan.

Pada saat itu saya sedang dudukduduk di teras sambil menghirup udara segar tidak seperti di bandung yang sekarang sudah mulai tercemar polusi. kemudian setelah berselang beberapa menit, kemudian ada seorang wanita menggunakan capil (topi bambu berbentuk kerucut yang biasanya dipakai petani) dan menggendong sebuat bakul yang berisi botolbotol bekas syrup. Mukanya tidak kelihatan karena ditutupi capil coklatnya tapi terlihat dari tanganya kalau dia berkulit putih. mungkin karena saya lama memerhatikanya dia kemudian dia masuk dari pagar yang terbuka dan masuk keteras.

jamunya tuan..

kemudian dia membuka capilnya. terlihat seorang wanita yang kirakira berumur 28 tahun. mukanya cantik sekali, putih mulus dan tak satupun jerawat hinggap di wajah cantiknya.
jamunya ada apa aja mbok
ada jamu kuat, encok, pegel linu, cekotcekot, asam urat dst. (macammacam sampai pusing mendengarkanya)
waduh maaf mbok, saya nggak sakit
oh kalau begitu minum jamu ini aja mas, ini buat seharihari supaya tetap sehat
ya udah deh mbok, yang itu aja
kemudian dia mengeluarkan sebuah gelas kaca dan mulai tanganya mengambil bermacammacam botol dan menuangakanya ke gelas itu seperti bartender. Saya diam diam meliahatnya dari ujung rambut sampai ujung kaki. rambutnya yang hitam panjang dan lurus menghiasi wajahnya yang bersih itu. dan terlihat badannya sangat sintal dan langsing singset dan kaki putihnya yang tidak ditumbuhi bulubulu. Terlihat dia sangat merawat dirinya. mungkin dirinya rajin minum jamunya itu. dari atas melihat gundukan payudaranya dibalik bajunya. terlihat payudaranya yang SANGAT BESAR dan kencang itu. rupanya dia tidak menggunakan BH. tapi tetap saya kesulitan melihat putingnya karena bajunya ketat. tapi putingnya pun tidak terlihat karena bajunya tebal
ini mas jamunya
triam kasih
kemudian saya minum jamunya sedikit demi sedikit sambil melihat wajahnya yang cantik itu sambil berbincangbincang
waduh mbok, jamunya enak banget
trima kasih mas
andi, nama saya andi. nama mbok siapa
nama saya Sumirah
panggilanya siapa mbok sumirah?
terserah mas
kalo manggilnya mbok mirah boleh nggak?
boleh mas, tapi jangan panggil saya mbok, saya kan belum neneknenek(tertawa kecil)
iya mirah kamu masih muda, cantik lagi
ah mas bisa aja deh
pasti suami kamu pasti senang sama kamu ucapan ini tersirat untuk menanyakan statusnya karena biasanya disini orang kawin pada umur 20 tahunan
saya belum kawin mas
ohh begitu toh
ngomongngomong mirah sudah jualan jamu sejak kapan?
sudah 7 tahun
ohh gitu toh mbak, oh ini mbak sudah habis
kemudian saya memberikan gelas kepadanya
3000 mas
kemudian saya berdiri dan mengambil dompet saya di kantong dan mengambil selembar 5000 an
ini mbak
kemudian saya menyenggol tanganya. halus sekali.
ini mas kembalianya kemudian saya menyenggol tanganya kembali
kemudian dia pergi dan menjajakan ketempat lain.
kemudian keesokan harinya saya ingin bertemu dia lagi sehingga saya kembali menunggu di teras rumah di pagi hari. cukup lama saya menuggunya sekitar setengah jam. tapi ujung hidungnya belum tampak juga. kemudian saya masuk kerumah. kemudian sekitar 3 jam kemudian terdengar sebuah ketukan di pintu depan. kemudian saya buka pintunya dan ternyata yang datang rupanya si mirah.
mas andi, jamunya lagi nggak?
wahh dari tadi sudah saya tunggutunggu kok nggak datang
iya mass tadi saya lagi nganter anak saya ke sekolahan
kemudian saya bingung, belum kawin kok punya anak sih? gumamku
kemudian saya ajak ke dalam rumah saya
ayo mbak masuk aja
trima kasih mas
kemudian dia langsung masuk kerumah saya dan melepaskan sendal kumalnya di depan
eh mirah jangan dibuka sendalnya!
nggak papa mas nanti ngotorin lantai mas aja
kemudian dia masuk kerumah dan duduk beralas ubin
em mirah kok duduk disitu sih
kan kebiasaan saya begini mas, masa tukang jamu duduk di kursi, kan nggak sopan?
ini kan di ruang tamu jadi nggak apaapa ayo duduk
kemudian dia duduk di sofa.
nah gitu dong nanti kalo duduk di lantai masuk angin lo
iya mas
oh ya mirah, kemarin minumanya bikin saya sehat dan bertenaga
maksih mas, mas mau minum itu lagi?
iya mirah
kemudian dia mulai meramu minumannya. tapi perbincangan kami membuatnya berhenti sebentarsebentar
mirah, biasanya yang laku itu jamu apa?
oh, biasanya jamu buat perempuan sama jamu kuat mas
jamu buat perempuan itu apa aja?
jamu pembesar dan pengencang payudara dan pantat, kulit putih dan mulus

Post Terkait