cerita dewasa

ML Dengan Kakak

Pokoknya Kalau Ujian kenaikan kelas tahun ini kamu bagus, kamu boleh minta 3 permintaan ke aku Itu adalah kata kata dari kakak yang slalu aku ingat. Namaku Rino 14 thn. aku punya kakak tiri namanya Andre dia itu masih memiliki keturunan dari Amerika latin, umurnya 19 thn. dia itu cerdas, pinter, sexy, hot, dan bodynya itu membuat aku slalu tergiur. Dia tidur sekamar bareng aku (gak sekasur). Dia kalau tidur itu hanya memakai boxer aja. jadi kalau waktu pagi aku selalu melihat pemandangan yang indah di selangkangannya.

Pengalaman ini aku alami sewaktu aku ada ujian kenaikan kelas. aku itu
anaknya gak terlalu pinter tapi gak bodo bodo amet. Setiap aku ada
ulangan harian aku biasanya dapet pas di kkm kadang juga diatas walau
hanya 2 4 point aja. Sedangkan kakakku dia kayak komputer aja, Ini itu
bisa semua. nilainya pun slalu baik padahal dia belajar juga jarang.
meskipun belajar dia jarang dia slalu membuktikan hasilnya kepada ortu
dan aku sendiri.
Pokoknya Kalau Ujian kenaikan kelas tahun ini kamu bagus, kamu boleh
minta 3 permintaan ke aku saat kata kata itu di ucapkan aku pun
bersemangat untuk belajar dan belajar. Setiap hari aku belajar dengan
tekun dan hasilnya biasa biasa aja. Aku pun kecewa pada saat itu dan
berjalan pulang dengan kekecewaan.
Rino apa apaan ini ulangan pas di kkm semua Kata itu terlontar dari
mulut papaku.
maaf pa tapi aku sudah mencobanya dengan belajar balasku
jangan Bohong kamu kata papaku
Enggak kok pa, dia sudah mencobanya dengan tekun kakakku pun membela aku.
Hah? bener papaku pun ber tanya pada kakakku, dan kakakku menceritakan
semuanya tentang usahaku untuk meraih nilai terbaik di Ulangan kenaikan
kelas ini.
Saat aku masuk kamar aku pun gembira sekali karena kakakku sudah membela
aku. Kreeeeek pintu kamar pun terbuka dan masuklah seseorang yang
ternyata itu adalah kakakku. Dia langsung mendekap aku dengan sapu
tangan dan mengunci badan ku dengan tangannya. aku pun seperti terbius
olehnya.
Saat terbangun aku sudah dalam keadaan telanjang dan kaki tangan ku di
ikat pada sudut sudut tempat tidurku, mulutku dibekap dengan sebuah sapu
tangan. tiba tiba ada seseorang yang lagi mendekati aku dengan kepala
yang tertutup oleh topeng. dia mendekat menuju kontolku yang tertidur.
tiba tiba aku merasakan kehangatan di kontolku, saat aku lihat
kontolku, seseorang itu sedang ngemut kontolku dengan lahap. dia pun
membuka pakaian satu persatu sampai dia telanjang. Saat aku lihat
postur tubuhnya aku cukup femiliar memiliki perut yang sixpack, dada
yang bidang otot lengan yang bagus dan kontol yang besar dan lagi
ngaceng berat.
Dia pun menatap wajah ku dan membuka topengnya. WOW ternyata yang di
balik topeng itu adalah Kakakku. Dia pun segera menuju ke atas tubuhku
dengan sambil wajah yang bertatapan.
Dek maafin aku, aku melakuin ini karena aku gak tahan oleh tubuhmu
yang amat membuat aku tergiur. dan ini adalah saat yang tepat untuk
menikmati tubuhmu Sambil dia mengatakan itu dia juga mengelus wajah,
rambut, dada, perut, paha dan kontolku. dia pun melepaskan sumpelan pada
mulutku. Dek sejujurnya aku mencintaimu melebihi siapapun, mau gak kamu
jadi kekasih kakak? aku pun cukup kaget dengan ucapan kakaku itu Maaf
kak aku gak bisa menerima kakak sebagi seorang kekasih, apa lagi.
sebelum aku menyelesaikan kata kataku dia sudah mencium bibirku dengan
mesrahnya. aku pun masih membalas ciuman itu. dia mulai meraba raba
tubuhku membuat aku geli dan membangkitkan gairahku. Aku mencium dia
dengan sedikit ganas membuat dia kaget dan menyeimbangi nafsunya dengan
nafsuku.
capek hanya dengan ciuman saja dia mengajak aku untuk berbuat lebih
dalam namun aku menolaknya. Dia pun marah dan memaksaku. Dia mengangkat
kaki ku dan terlihatlah lubang anusku. Dia pun meludahi anusku dan
memasukannya dengan jari jemarinya. Aku pun mengerang karena
kesakitan. untuk meredam eranganku dia ngemut putingku, yang membuat aku
kegelian yang membuat rasa kesakitan ku menjadi pudar. lama kelamaan aku
pun menjadi keenakan dan merubah eranganku kesakitanku menjadi erangan
keenakan.
Dia pun mencoba memasukan kontolnya yang gede banget ke anusku yang
virgin. walaupun dia kesusahan dan bless kontol itu masuk semua ke
anusku. Dia pun membenamkannya cukup lama dan menciumi mulutku dengan
mesrahnya. Lama kelamaan aku sudah terbiasa dengan kontolnya. aku pun
memberi sinyal ke dia berupa memaju mundurkan bokong ku. Dia pun
menangkap sinyalku dan memaju mundurkan kontolnya. pertamanya sih aku
cukup kesakitan karena gesekannya itu membuat aku perih.
Namun lama kelamaan aku sudah terbiasa dan mengerang dengan kenikmatan
yang tiada tara. dia menggenjot tubuhku dengan cepat dan membuat badan
dan badannya bermandikan keringat, yang membuat sensasi yang berbeda.
ahhhhh ehmmmm.. sayang kamu kok bisa seperti ini Itu adalah
erangan dari kakakku yang sedang menikmati persetubuhan ini. Ah
Ehm. Terus kak Aku pun juga mengerang kenikmatan karena gesekan
kontolnya itu membuat aku sangat kelojotan. Dan ARGHHHHHH aku
memuncratkan spermaku ke tubuhku dan tubuhnya, yang membuat dinding anus
ku menjadi semakit mencengkram kontol kakakku.
kakakku pun jatuh di dadaku dan aku juga merasakan ada sesuatu yang
hangat di anusku, mungkin itu bertanda kakak sudah orgasme. wajahnya
yang berada di atas dadaku begitu lucu karena seperti melakukan sesuatu
yang amat sesuatu. nafasku dan nafasnya memburu dengan kencang dan
perlahan lahan aku dan dia tertidur.
Saat aku terbangun dia masih ada di atas tubuhku dengan kontol yang
sudah keluar dari anusku. Aku pun membangunkan dia. ternyata masih belum
ada efeknya. aku memandang langit langit rumahku dan membayan
gkan
begitu indahnya malam kemarin walau aku jual mahal ke dia.

Dia terbangun dengan wajah yang keren dan rambut yang acak acakan.
yang membuat aku sedikit tertawa dan terkagum kagum. Dia pun membuka
ikatan pada tangan dan kakiku dan kembali tertidur di sampingku. Kak
sebenernya aku juga cinta kepada kakak tapi semalaman aku malu untuk
mengucapkan kepadamu ZEBBBB dia langsung terbangun dan mencium bibirku
dan aku membalasnya ciumannya.
Aku bahagia pada hari itu karena Di awali dengan ciuman. dan di akhiri
dengan ML lagi dengan kakakku dan temannya. dan aku melewati hari hari
berikutnya dengan bahagia, cinta, dan sex.

Post Terkait