cerita dewasa

Nikmatnya Memek Pembantuku

Nama saya Andi, seorang karyawan di sebuah bank terkemuka di indonesia .Saya akan menceritakan kisah saya yang terjadi pada saat saya masih 3 SMU. pada saat tinggi saya 175 cm berat 55 Kg. dan saya berotot pada saat itu karena sering angkat barbel yang 3 kiloan dan situp setelah bangun tidur setiap hari. ya cukup menarik perempuan saat itu sehingga saya dapat seorang wanita cantik di SMU. Tetapi saya tidak akan menceritakan saya tidur dengan pacar saya karena saya tidak pernah ngesex denganya dan tentu saja cerita hubungan pacar atau pasutri itu tidak menarik. Saya akan menceritakan tidur dengan pembantu saya, Paini, Seorang wanita desa yang Ndeso dan lugu.

Dia hanya lulusan SD dan pengetahuan sexnya sangat rendah. Masa artinya perawan saja tidak tahu, dia mengira perawan itu susunya kencang dan pantatnya kencang, dan yang tidak perawan itu susuny6a kendor dan pantatnya gantung. masih ada aja yang percaya begituan di era globalisasi. Umurnya masih 19 tahun, masa keemasan. Tingginya hanya 160an cm dan beratnya sekitar 45 kg. Kulitnya putih dan halus seperti wanita jawa lainya. wajahnya pun bisa dibilang lumayankarena putih mulus tak berjerwat. Toketnya ukuran jumbonya itu membuat pria didesanya sering menggodanya. sayapun tertarik dengan ukuran besarnya. ukuran yang bisa dibilang kebesaran, 36B, itu adalah nomor yang saya dapatkan ketika mengobokobok lemarinya ketika dia ke pasar.
BH murahan itu kadang saya cium dan hisap aromanya. oh wanginya BH ini dan kadangkadang saya juga mencium CD nya dan sesekali menumpahkan mani saya di celananya yang kemudian langsung saya bersihkan agar tidak ketahuan. dan kalau anda melihatnya naik sepeda ontelnya dan melewati jalan berbatu atau polisi tidur, toketnya goyang dengan indah. pria mana yang tidak ngaceng melihat pemandangan ini.
Dan apabila mandi, saya sering melihatanya dengan one way mirror yang saya taruh di kmar mandinya. melihat dia dengan rambut basah atau penuh busa serta melihat dia menyabuni payudaranya dan vaginanya yang dipenuhi bulu tipis yang dicukur membuat saya berfantasi tidur denganya. sesekali saya juga melihat dia menykur jembutnya atau mencukur bulu kakinya di kamar mandi juga membuat junior saya tegang. atau melihatnya menyuci mobil, oh alangkah seksinya dia ketika saya melihatnya dengan baju yang ngeplat BH dan putingnya karena basah dan tentunya saya lanjutkan dengan choli atau ngocok. Tidur denganya?, tidak saya tidak berani karena takut hamil. tetapi karena saya perkembangan teknologi yang memungkinkan tidak bisa hamil maka niat saya tidur denganya hidup lagi.
Suatu hari, Orang tuaku beserta adikku pergi ke luar kota untuk mengahadiri resepsi pernikahan. Sedangkan saya tidak ikut karena saya ada ulangan di sekolah. tetapi ibu saya ingin saya ikut dengan minta ujian susulan.
Tapi saya menolak dengan pelbagai alasan karena kalau ujian susulan nggak bisa nyontek. akhirnya ortuku beserta adikku meninggalkanku. Kemudian saya belajar(lebih tepatnya membuat contekan buat besok) dan langsung tidur. kemudian saya menegrjakan ulangan dengan contekan dan setelah pulang sekolah saya langsung pulang ke rumah. setelah iu saya main PS2 sampai malam bersama teman saya dan setelah selesai teman saya langsung pulang. tidak terasa sudah malam. saya meminta Paini untuk masak. PainiPaini saya teriak memanggil paini. mungin karena terlalu keras dia lari terbiritbirit dari ruang tv ke hadapan saya. pada saat lari. susunya bergoyang kemanamana di balik baju kekecilanya otomatis membuat saya ngaceng. kemian saya langsung mengambil koran dan menutup penis saya dibalik celana pendek yang saya pakai.
paini, sudah masak nasi belum?
waduh saya lupa
masak nasi tuh kan lama, bisa setengah jam, gimana sih kamu?
Maaf mas andi, saya lupa
makanya dikurangin nonton sinetronya
sekali lagi maaf mas
ya udah, gapapa kok, lauknya apa
terserah mas
kalo gitu, nugget aja yang di kulkas
oke mas
kalau gitu saya mandi dulu, nanti kalo udah selesai saya dipanggil ya
nggih mas
itu adalah percakapan pendek saya dengan paini. kemudian saya mandi denganbersih dan menggunakan baju sepak bola dan celana pendek.
mas, makananya sudah selesai, itu suara paini memanggil saya. kemudian saya langsung makan. mbak makannya sudah selesai suaraku dengan lantang. kemudian dia datang dan membersihkan meja dan menyuci piring dan saya ke ruang keluarga dan sekilas melihat tv yang sudah hidup yang ditonton oleh nya. ternyata sebuah sinetron, ah,mengapa orang suka menonton junk ini. kemudian saya gonta ganti channel, ternyata semuanya sinetron karena lagi prime timenya
mas, kok diganti sih? katanya yang saya tidak ketahui sudah duduk dibawah
mbak masih nonton yang tadi?, itu kan jelek
bagus lo mas, itu episode terakhir lo mas
plis mas kata itu diulang berkali kali
ya udah deh
kemudian saya mengembalikan ke channel semula dan saya mengambil majalah olahraga karena saya antisinetron. dan kami sering bincangbincang ringan. ya seputar kehidupan saya di sekolah dan cerita dia. kemudian beberapa menik kemudian sinetron itu di ending dan sepasang manusia berciuman yang tentunya disensor seperti hanya keliatan punggungya.
yah, kok cuma punggungnya sih?
namanya juga di indonesia, nggak boleh diliatin
iya mas, sinetron lain juga begitu
kemudian saya melenceng dari topik
emang mbak nggak tau ciuman
nggak pernah mas, takut hamil
duh ini orang goblog banget ciuman kok hamil kataku dalam hati
mbak, ciuman itu nggak bikin hamil
emang mas pernah nyium mbak dina ya? pertanyaanya malah balik ke saya. dina adalah pacarsaya
nggak pernah, dina kan solehah, kataku. pacarku memang solehah, sayapun kalau berpacaran selalu disuruh membawa adikku. pas nembak diapun setengah mati, dia setuju, tetapi kedua orang tua juga harus setuju. itu permintaan. tapi saking cintanya. maka saya menurutinya.
Ooooo katanya
masak mbak nggak pernah?
betulan nih nggak pernah sama mas jay. jay adalah mantan pacarnya di desa. saya mendapatkan informasi ini dari mengorek HPnya
nggak, saya cuma dicium pipi sama mas jay
oooo, mbak pijatin dong
kemudian saya telungkup di sofa dan paini memijat saya.
paini, kamu kok nggak punya pacar sih
nggak tau mas
loh, kok nggak tau sih
iya nih
padahal kamu itu cantik, rayuan gombalku keluar
ah mas bisa aja
kok kamu putus sih sama mas jay
dulu mas jay ngajak begituan, tapi saya malu kemudian kami putut
loh kok malu
mmmm, dia bergumam
jawab dong
saya malu buka baju
loh kok buka baju takut?, mbak ini aneh
mmmm dia bergumam lagi, lama sekali
mbak, jawab dong, budek ya
mmmm
oi jawab dong, kataku kesal
anu mas, saya mau jawab tapi jangan bilang sapasapa ya, ucapanya lirih
oke deh
janji ya mas
IYA!, ucapan saya dengan nada menekan
saya malu dengan susu saya
ucapan ini membuat saya ngaceng plus rangsangan darinya merijat pada dalamku. otomatis penis saya tertekan
aduh
kenapa mas?
saya bingung haru menjawab apa
di situ sakitnya, dipijitnya disitu terus aja
berarti aku menambah kesakitan penisku
kemudian saya melanjutkan pembicaraan yang tadi terputus
kenapa?
kata teman saya, kegedean, terus saya juga risih kalau naik sepeda sering diliat orang mas, aku isin mas
kataku payudaramu bagus kok
ah mas ini bisa aja. coba ada opersi negecilin susu
ada tapi harganya selangit, kamu kuat?, nanti operasi di luar negeri
saya nggak kuat mas kalo segitu
bagus kok susumu paini, wanita2 itu pada ingin dibesarin kok kamu dikecilin kataku memuji
terus susu kamu bikin tambah kamu jadi sexy loo, kataku memuji lagi
ah mas ini, mukanya merah tersipu malumalu
terus muka kamu kan cantik, pujianku menjadijadi
tapi kan aku tetep gadis desa mas, kampungan, ndeso, katanya merendahkan diri
kamu bisa kok jadi gadis kota, gadis yang ada di sinetronsinetron itu
ah yang bener mas, gimana caranya?, katanya
ya dari baju sikap dll
baju, kayak gimana mas?
kalo ini kamu harus percaya diri, kamu pake tanktop atau rok mini
malu mas
udah, kamu coba dulu, saya beliin deh
duh, nggak enak mas
udah, gak papa kok
kemudian dia ke kamarnya dan mengambil uang
nggak papa nih mas, masak saya nyuruh majikan beliin baju
oh nggak papa kok, ini kan demi kamu juga, lagipula saya juga ingin keluar
makasih ya mas, jadi nggak enak nih
udah tenang saja kok
kemudian saya keluar dengan naik sepeda motor saya dan pergi ke toko pakaian yang terkemuka. mumpung lagi sale. saya memilih tang top pink, rok jeans mini dan sebuah Gstring. tapi masalahnya saya risih membawa pakaian perempuan. apalagi membawa gstring. oleh karena itu, saya mencuri pakaian daripada diketawain sama kasirnya. saya memasukan barang tsb di balik jaket saya yang seharusnya tadi dititipkan penitipan barang, tapi, karena orangnya nggak ada, saya nyelonong aja. dengan perasaan santai saya keluar dan langsung mengendarai motor ke rumah
kemudian agar keliatan beli, saya diamdiam ke dapur dan mengambil kantong kresek yang ada logo sebuah toko baju
ini paini bajunya
waduh, makasih banget mas, saya harus ganti brapa?
nggak usah ganti, gratis kok
tetapi wajh senang itu 360 derajat menjadi malu setelah melihat pakaian yang ada di dalam kantong tersebut
mas, nggak salah nih?
betul kok, kamu pasti seksi dan cantik pake itu
kamu mandi dulu, terus baru pake itu, biar tambah cantik
tapi mas, nanti paha sama belahan susu saya kelihatan lo mas
nggak papa kok, kan susu kamu gede terus kulit kamukan putih jadi cantik kok
tapi kan saya jadi malu
tenang, kan cuma ada saya dan kamu doang, jadi nggak usah malu
iya deh mas, tapi cuma semalam saja ya
iya, tapi nanti kamu jangan pake beha
loh mas, kok nggak pake beha?
kamu tahu nggak kalo pake beha bisa bikin kanker payudara nanti matinya cepat kayak artis yang diinfotaiment itu, kataku menakutinya
saya jadi takut mas
makanya kamu nggak usah pake beha aja terus, buang aja behamu, terus kamu pake CD yang saya beliin,
iya mas
Sabunanya yang banyak ya
kemudian saya menunggu beberapa menit dan akhirnya keluar juga. waduh, cantik bener, terlihat paini dengan tanktop Vneck sehinggaputingnya ngeplat dan belahan dadanya yang besar serta terlihat kakinya dan pahanya mulus yang ingin aku rabaraba. betulbetul membuat saya ngaceng sampai sakit yang kemudian menyembul dibalik celanaku, dengan cepat aku duduk dan langsung mengambil bantal yang kemudian saya taruh diatas paha
gimana mas andi katanya berusaha menutupi bagian dadanya
waduh paini kamu seksi dan cantik banget
makasih mas andi
mas jay pasti nyesel mutusin kamu kalo liat kamu kayak begini
ah mas andi bisa aja deh
kamu itu aslinya cantik dan seksi lo paini
mas tapi ada yang nyelip
nyelip?
iya mas
apaan?
Dengan malu dia berkata anu mas, kolor tali yang mas beliin
oh nggak papa kok, ayo duduk disofa
kemudian dia duduk di hadapan saya
gimana, enak nggak?
nggak enak mas, yang bawah nyelip, terus yang atas ngetat mas, nggak pake beha lagi mas, puting saya kelihatan ya mas?,saya malu sekali mas, ternyata jadi gadis kota itu susah
puting kamu keliatan bikin kamu jadi tambah seksi kamu kayak di filmfilm lo, kamu jadi model aja paini
ah, mas ini bisa aja, nanti kalau paini jadi model, nanti yang ngurus mas siapa?
udah paini, nggak usah ditutuptutupin susumu, santai aja, kan yang liat cuma aku, kalo kamu kecilin susumu, mungkin kamu nggak jadi seksi lagi lo
tenang, cuma saya dan aku, aku nggak gigit kok, aku jaga rahasia kita berdua
hihihi akhirnya senyumnya mengembang juga
mas, aku boleh salin ndak?
jangan ganti, nanti saya ajarin biar tambah seksi dan naughty
mas andi, kok kayak lagunya tata yang
nanti biar kamu seksi kaya tata young
kemudian saya memutar VCD tata young, kemudian lagu sexy, naughty

Post Terkait